Siapakah Pemain yang Akan Gantikan Posisi Paul Pogba di Derbi Manchester ?

By Putra Rusdi Kurniawan - Jumat, 8 Desember 2017 | 13:43 WIB
Pemain Manchester United, Paul Pogba, mendapat kartu merah pada laga Liga Inggris kontra Arsenal di Stadion Emirates, London, Sabtu (2/12/2017). (IAN KINGTON / IKIMAGES / AFP)

Dengan Absennya Paul Pogba di laga bertajuk Derbi Manchester yang mempertemukan Manchester United dan Manchester City, siapakah pemain yang akan menggantikan perannya dalam laga tersebut ?

Paul Pogba dipastikan tidak bisa membela Manchester United saat menjamu Manchester City di Stadion Old Trafford, Minggu (10/12/2017) karena harus menjalani hukuman larangan bertanding.

Pogba menjalani hukuman larangan bertanding akibat mendapat kartu merah langsung saat tampil menghadapi laga kontra Arsenal pada pekan ke-15 setelah dirinya menginjak Hector Bellerin.

Absennya Pogba tentu membuat pelatih Setan Merah, Jose Mourinho, harus memilih pemain yang tepat untuk menggantikan peran pemain asal Prancis itu.

(Baca Juga : Paul Pogba Ungkapkan Cara Manchester United Menang di Derbi Manchester meski Tanpa Dirinya)

Dengan Nemanja Matic yang sudah pasti akan tampil dalam laga ini, kini Mourionho tinggal mencari tandem yang tepat ini sepeninggal Pogba.

Lalu, siapa sajakah pemain yang bisa menggantikan posisi Pogba di lini tengah Manchester United?

1. Marounae Fellaini

Fellaini kemungkinan besar akan menjadi pengganti Pogba jika Jose Mourinho menginginkan pemain yang berkarakter agresif.

Tetapi, pemain asal Belgia ini sama sekali tidak bermain dalam dua pertandingan terakhir Liga Inggris