Manchester Diguyur Salju, Ada Kemungkinan Paul Pogba Bisa Bermain di Derbi

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 9 Desember 2017 | 20:53 WIB
Pemain Manchester United, Paul Pogba, mendapat kartu merah pada laga Liga Inggris kontra Arsenal di Stadion Emirates, London, Sabtu (2/12/2017). (IAN KINGTON / IKIMAGES / AFP)

Laga panas bertajuk derbi Manchester antara Manchester United Vs Manchester City pada Minggu (10/12/2017) terancam batal karena wilayah kota Manchester diselimuti salju.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Daily Mail, Kantor Layanan Cuaca Nasional Inggris mengeluarkan peringatan terkait potensi cuaca buruk.

Lembaga tersebut memperingatkan bahwa akan ada 8 inci salju atau sekitar 20 cm bisa turun berjam-jam sebelum laga Manchester City kontra Manchester United.

Derbi Manchester rencananya akan dihelat pada pukul 16.30 waktu setempat atau 23.30 WIB.

Ramalan cuaca setempat menyatakan salju bakal turun antara pukul 06.00 hingga 15.00 sore di sekitar Old Trafford pada Minggu esok.

Manchester United telah memperingatkan fan yang akan datang ke stadion untuk mempersiapkan diri.

"Cuaca buruk akhir pekan ini, hujan salju diperkirakan akan turun di utara Inggris dan pendukung yang akan melakukan perjalanan jauh sebaiknya merencanakan rute sebelum bepergian," ujar salah satu juru bicara United.

(Baca juga: Waduh, Laga Derbi Manchester dan Merseyside Terancam Dibatalkan!)

Jika laga dibatalkan, ada kabar baik bagi Manchester United bisa memainkan Paul Pogba.

Paul Pogba diketahui tak bisa bermain bagi Manchester United di derbi Manchester esok hari karena menerima kartu merah pekan lalu saat melawan Arsenal.