Kalah dari Manchester City, Romelu Lukaku Dihujat oleh Striker Legendaris Inggris

By Scholastica Novena M.P.K - Senin, 11 Desember 2017 | 13:10 WIB
Reaksi striker Manchester United, Romelu Lukaku, dalam laga Grup A Liga Champions kontra Benfica di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 31 Oktober 2017. (OLI SCARFF/AFP)

Manchester United harus menanggung malu di kandangnya sendiri, Stadion Old Trafford, akibat kekalahan dari Manchester United pada Minggu (10/12/2017) malam WIB.

Gol penyeimbang yang dicetak Marcus Rashford pada injury time babak pertama tak berhasil menghindarkan Manchester United dari kekalahan.

Pada babak kedua laga, Nicolas Otamendi menjebol gawang Manchester United yang dikawal David de Gea tanpa mampu dibalas.

Dilansir BolaSport.com dari Daily Mail, Romelu Lukaku pun tak mampu membobol gawang City melalui tendangan jarak dekat.

(Baca juga: Ini Dia Faktor yang Membuat Manchester United Gagal Ungguli Rival Sekota)

Bola tendangan striker asal Belgia tersebut hanya ditangkis oleeh kiper City, Ederson.

Bagi striker legendaris Inggris, Alan Shearer, Lukaku tak mampu membuktikan diri sebagai striker yang sangat bagus.


Striker Manchester United, Romelu Lukaku, merayakan gol yang dia cetak ke gawang CSKA Moskva dalam laga Grup A Liga Champions di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 5 Desember 2017.(OLI SCARFF/AFP)

"Dari sudut pandang striker, inilah yang membedakan antara striker yang sangat bagus dan striker bagus. Anda mendapat peluang itu dan harusnya bola masuk," ucap Shearer.

Menurut Shearer pula, seandainya ia adalah Lukaku maka ia tak akan mampu tidur dengan tenang hingga mampu mencetak gol lagi.