Hudddersfield Vs Chelsea - The Blues Dilarang Angin-anginan

By Selasa, 12 Desember 2017 | 15:15 WIB
Gelandang Chelsea, Eden Hazard (kedua dari kiri), melakukan selebrasi bersama rekan setimnya seusai mencetak gol ke gawang Newcastle United lewat tendangan penalti dalam laga lanjutan Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Stamford Bridge, London, pada 2 Desember 2017. (DANIEL LEAL-OLIVAS/AFP)

Konsistensi penampilan yang fluktuatif ternyata masih menjadi masalah besar bagi Chelsea.

Penulis: Dedi Rinaldi

Jika tidak segera diatasi, maka dikhawatirkan The Blues akan terlempar dari empat besar.

Karena itu, laga melawan Huddersfield pada Selasa (12/12/2017) atau Rabu dini hari WIB harus diakhiri dengan kemenangan.

Kekalahan Chelsea dari West Ham pekan lalu telah membuat Manajer Antonio Conte langsung memberikan peringatan keras kepada pemainnya.

(Baca Juga: Demi Piala Dunia 2018, Olivier Giroud Buka Peluang untuk Meninggalkan Arsenal)

Conte menyebut The Blues bisa terlempar dari ajang Liga Champions pada tahun depan jika mereka tampil fluktuatif alias angin-anginan seperti saat ini.

Chelsea secara mengejutkan menelan kekalahan dari West Ham dan membuat pasukan arahan Conte ini tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara.


Reaksi manajer Chelsea, Antonio Conte, dalam laga Liga Inggris kontra West Ham United di Stadion London, pada 9 Desember 2017.(IAN KINGTON/AFP)

“Masalahnya di Premier League ini terdapat enam tim top dan hanya ada empat tempat di Liga Champions serta dua tempat di Liga Europa. Anda harus berjuang keras untuk mendapatkannya,” ujar Conte kepada Sportsmole.