Chelsea Tumbangkan Huddersfield Town, Antonio Conte Sanjung Para Pencetak Gol

By Taufan Bara Mukti - Rabu, 13 Desember 2017 | 08:10 WIB
Gelandang Chelsea, Willian, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Huddersfield Town dalam laga Liga Inggris di Stadion John Smith's, Huddersfield, pada 12 Desember 2017. (OLI SCARFF/AFP)

Chelsea berhasil meraih kemenangan atas tim promosi, Huddersfield Town dengan skor 3-1, dalam laga lanjutan Liga Inggris (Rabu (13/12/2017) dini hari WIB.

Winger asal Brasil, Willian, tampil memukau dengan terlibat dalam ketiga gol Chelsea.

Willian mencetak satu gol dan dua assist yang masing-masing diberikan kepada Tiemoue Bakayoko dan Pedro Rodriguez.

Selepas pertandingan, pelatih Chelsea, Antonio Conte, melayangkan pujian kepada para pencetak gol timnya.

(Baca Juga: Selain Chelsea, Lionel Messi Juga Inferior di Hadapan 5 Klub Ini di Liga Champions)


Gelandang Chelsea, Pedro Rodriguez (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Huddersfield Town dalam laga Liga Inggris di Stadion John Smith's, Huddersfield, pada 12 Desember 2017.(OLI SCARFF/AFP)

"Willian dan Pedro memiliki kemampuan teknis yang baik, mereka punya kecepatan dan bisa bekerja sama dengan baik. Mereka bermain sangat bagus hari ini," kata Conte seperti dilansir BolaSport.com dari Standard.

"Bakayoko juga bermain baik hari ini. Ia masih muda dan memiliki potensi besar, ia mulai memahami karakter sepak bola Inggris," ucapnya menambahkan.

Meski turun tanpa diperkuat penyerang andalan sekaligus top scorer tim, Alvaro Morata, Chelsea tetap mampu tampil dominan.

Untuk menggedor lini pertahanan Huddersfield, Conte menempatkan Eden Hazard sebagai penyerang tengah.