Romelu Lukaku Dituduh Lukai Mikel Arteta, Begini Tanggapan Jose Mourinho

By Kautsar Restu Yuda - Rabu, 13 Desember 2017 | 20:25 WIB
Reaksi striker Manchester United, Romelu Lukaku, dalam laga Grup A Liga Champions kontra CSKA Moskva di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 5 Desember 2017. (OLI SCARFF/AFP)

Juru taktik Manchester United, memberikan komentar terkait hukuman yang bisa menimpa striker Setan Merah, Romelu Lukaku, akibat insiden perkelahian pasca laga derbi Manchester.

Skuat Manchester United dan Manchester City diduga kuat terlibat pertikaian pasca-laga derbi Manchester di Stadion Old Trafford, Minggu (10/12/2017).

Bermula dari suara yang ditimbulkan para pemain Man City di ruang ganti yang diklaim sebagai selebrasi kemenangan.

Suara tersebut terdengar oleh Jose Mourinho dan ia menghampiri ruang ganti sang lawan.

(Baca Juga: Ternyata Pep Guardiola Tinggalkan Barcelona karena Jose Mourinho!)

Mourinho menuduh Man City tak punya rasa hormat terhadap tim tuan rumah atas selebrasi yang dinilai berlebihan oleh manajer asal Portugal itu.

Setelah komentar tersebut keluar, keributan pun terjadi antara skuat Man City dengan Mourinho, yang diikuti gerombolan pemain Man United.

Pada konferensi pers jelang laga melawan Bournemouth, Kamis (14/12/2017), Mourinho menegaskan klub berjuluk The Citizens harus dipersalahkan atas perkelahian di Old Trafford yang telah membuat kedua klub terancam menerima hukuman.

(Baca Juga: Bunga Persahabatan Jose Mourinho-Pep Guardiola yang Kuncup dan Layu di Barcelona)

Meski begitu, manajer asal Portugal tak yakin perilaku para pemainnya dapat dibenarkan.