Bournemouth Vs Liverpool - Mengejutkan, Man of the Match Bukan dari Keempat Pencetak Gol!

By Septian Tambunan - Senin, 18 Desember 2017 | 07:14 WIB
Pemain Liverpool FC, Roberto Firmino (kedua dari kiri), merayakan golnya bersama Mohamed Salah, Philippe Coutinho, dan Dejan Lovren dalam laga Liga Inggris kontra Bournemouth di Stadion Vitality, Bournemouth, pada 17 Desember 2017. (GLYN KIRK/AFP)

Liverpool FC secara luar biasa menghabisi Bournemouth 4-0 dalam laga Liga Inggris di Stadion Vitality, Minggu (17/12/2017).

Gol-gol The Reds dicetak oleh Philippe Coutinho (menit ke-20), Dejan Lovren (26'), Mohamed Salah (44'), dan Roberto Firmino (66').

Menariknya, bukan di antara Coutinho, Lovren, Salah, dan Firmino yang menjadi Man of the Match dalam pertandingan tersebut.

(Baca Juga: Lionel Messi Jadi Pemain Liga Spanyol dengan Assist Terbanyak pada 2017)

Seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports Statto, Alex Oxlade-Chamberlain yang terpilih sebagai pemain terbaik laga.

Dalam partai menghadapi Bournemouth, Chamberlain menyumbangkan satu assist untuk gol Salah.


Gelandang Liverpool FC, Alex Oxlade-Chamberlain, berlari dalam laga Liga Inggris kontra Bournemouth di Stadion Vitality, Bournemouth, pada 17 Desember 2017.(GLYN KIRK/AFP)

Dia juga sejajar dengan Coutinho karena mampu menciptakan empat peluang di sepanjang pertandingan.

Selain itu, Chamberlain sanggup melakukan tiga tekel sukses alias terbanyak dibandingkan pemain Liverpool lainnya.

Sebuah pencapaian memukau bagi pesepak bola berusia 24 tahun yang baru dipercaya manajer Juergen Klopp lima kali menjadi pemain inti di Premier League musim 2017-2018 itu.