Begini Tanggapan Jose Mourinho Terhadap Video Ejekan 'Parkir Bus' dari Pemain Manchester City

By Kautsar Restu Yuda - Senin, 18 Desember 2017 | 16:58 WIB
Pemain Manchester City, Fernandinho (kiri) dan Fabian Delph (kanan), merayakan kemenangan atas Manchester United dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 10 Desember 2017. (OLI SCARFF/AFP)

Manajer Manchester United Jose Mourinho, memberikan tanggapan terhadap video para pemain Manchester City yang menyanyikan chant bernada ejekan terhadap Setan Merah.

Para wartawan media-media Inggris meminta tanggapan Jose Mourinho terhadap video bernada ejekan dari para pemain Manchester City terhadap Manchester United.

Para pemain Man City menyanyikan chant "Parkirkan bus Man United", guna mengejek taktik bertahan yang diterapkan Setan Merah.

Pertanyaan tersebut diajukan pada konferensi pers pasca-laga Manchester United versus West Bromwich Albion, Minggu (17/12/2017).

(Baca Juga: Kutukan Belum Berakhir, David Silva Ikuti Jejak Harry Kane)

"Saya tidak melihatnya. Saya tidak menonton. Saya tidak tertarik untuk melakukan itu," ujar Mourinho dikutip BolaSport.com dari Goal International.

"Anda adalah orang-orang yang membuat evaluasi Anda, komentar Anda untuk saya, tidak saya anggap," kata sang pelatih menambahkan.

Usai Man City menang atas Tottenham Hotspur dengan skor 4-1, Minggu (17/12/2017) dini hari WIB, para pemain Man City melakukan selebrasi bersama di ruang ganti.

(Baca Juga: Abaikan Persahabatan Masa Lalu, Pep Guardiola Tak Sudi Minta Maaf kepada Jose Mourinho)

Namun dilansir BolaSport.com dari Daily Mail, saat selebrasi atas kemenangan kontra Spurs, Manchester City kembali memperolok Manchester United.