Manchester City Saat Ini adalah Perkataan Sir Alex Ferguson 8 Tahun Lalu yang Menjadi Kenyataan

By Taufan Bara Mukti - Senin, 18 Desember 2017 | 19:13 WIB
Bek Manchester City, Kyle Walker (kanan), berebut bola dengan gelandang Manchester United, Jesse Lingard, dalam laga lanjutan Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 10 Desember 2017. (OLI SCARFF/AFP)

Manchester City menyindir Manchester United setelah memenangkan pertandingan kontra Tottenham Hotspur dengan skor 4-1.

Pada 2009, manajer legendaris Manchester United sempat membuat pernyataan terkait Manchester City.

"Manchester City adalah tim kecil dengan mental yang kecil pula. Yang bisa mereka lakukan adalah menjelek-jelekkan Manchester United, mereka tak bisa jauh dari hal itu," kata Ferguson seperti dilansir BolaSport.com dari Give Me Sport.

Yang teranyar, Manchester City menumbangkan Tottenham Hotspur dengan skor 4-1, sementara Manchester United mengalahkan West Bromwich Albion dengan kedudukan 2-1.


Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad, Sabtu (16/12/2017) waktu setempat.(PAUL ELLIS / AFP)

Setelah mengalahkan Tottenham, Manchester City melakukan selebrasi di ruang ganti.

Namun, selebrasi Manchester City itu justru menyindir Manchester United yang menjadi lawan mereka sebelumnya.

Dalam sebuah unggahan video, terdengar para pemain Manchester City menyanyikan chant "Parkir Bus" yang ditujukan kepada Setan Merah.

Pada pertandingan antara Manchester United dan Manchester City di Old Trafford, tim tamu berhasil meraih 3 angka dengan skor akhir 2-1.

Seusai laga, kedua tim juga sempat terlibat perselisihan di ruang ganti.