Sumbang Assist, Wonderkid Manchester United Ini Masih Bikin Para Fan Kecewa

By Scholastica Novena M.P.K - Senin, 18 Desember 2017 | 19:51 WIB
Striker Manchester United, Marcus Rashford, mencetak gol ke gawang Manchester City dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 10 Desember 2017. (OLI SCARFF/AFP)

Kemenangan 2-1 Manchester United atas West Bromwich Albion pada Minggu (17/12/2017) tak lepas dari peran Marcus Rashford.

Pemain berusia 20 tahun tersebut menyumbangsatuassist yang mampu dieksekusi Romelu Lukaku menjadi gol pembuka.

Assist dari Marcus Rashford tersebut tentu perlu diapresiasi karena selain menjadi gol pembuka, ia juga membantu Lukaku kembali mencetak gol.

Striker Belgia tersebut sempat absen mencetak gol dalam beberapa laga Manchester United menjelang pertengahan musim ini.

Dilansir BolaSport.com dari Twitter, meski senang dengan kemenangan Manchester United, beberapa fan merasa kecewa dengan Rashford.

(Baca juga: Sakit Hati, Louis van Gaal Ingin Balas Dendam pada Manchester United!)


Romelu Lukaku tampak berterima kasih kepada Marcus Rashford yang memberinya assist saat Manchester United bertandang ke markas West Bromwcih Albion, Sabtu (17/12/2017). (OLI SCARFF/AFP)

Menurut para fan, dalam laga tersebut Rashford tak berbuat apa-apa, selain satu assist yang ia berikan di babak pertama.

"Ia tampak tak ingin berusaha keras dan merebut bola dari lawan," tulis Hardev.

Para fan merasa bahwa penampilan Rashford musim ini malah menurun.