Terjadinya Simbiosis Komensalisme Antara Juventus, Chelsea, dan Manchester United

By Aditya Fahmi Nurwahid - Senin, 18 Desember 2017 | 20:49 WIB
Bek Manchester United, Matteo Darmian, tersenyum usai membawa timnya menang 2-0 atas Crystal Palace di Old Trafford, Rabu (20/4/2016) waktu setempat. (OLI SCARFF/AFP )

Tak berikan andil apapun, Chelsea kemungkinan besar diuntungkan dengan rencana Juventus menggaet bek Manchester United, Matteo Darmian, di bursa transfer nanti.

Juventus memang kini tengah targetkan perkuat lini pertahanannya untuk kembali kejar scudetto musim ini.

Kini, Klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut berusaha mengontrak bek Manchester United, Matteo Darmian.

Darmian diproyeksikan menggantikan Alex Sandro yang kini telah diminati banyak klub besar, salah satunya Chelsea.


Striker Manchester City, Sergio Aguero (tengah), melepaskan tendangan di antara kawalan dua pemain Manchester United, Matteo Darmian (kanan) dan David De Gea, dalam laga Liga Inggris 2016-2017 di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, pada 27 April 2017.(PAUL ELLIS / AFP)

(Baca Juga: 3 Klub Raksasa Mengincar, Aubameyang Tak Jadi Hengkang?)

Pemain Man United tersebut dilihat sebagai versi lebih komplet dari Alex Sandro, karena bisa mengisi bek kiri dan bek kanan.

Dikutip BolaSport.com dari Football London, Alex Sandro bahkan telah mengungkapkan keinginannya untuk dijual ke klub Liga Inggris karena inginkan tantangan yang lebih tinggi.

Namun, pada bursa musim panas lalu, dua tawaran Chelsea sebesar 50 juta euro dan 60 juta euro ditolak mentah-mentah oleh Juventus.

(Baca Juga: Mantan Striker Liverpool Ini Berubah dari Pecundang Menjadi Pahlawan Besar)