Lama Diabaikan Jose Mourinho, Henrikh Mkhitaryan Siap Kembali?

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 19 Desember 2017 | 22:46 WIB
Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, beraksi dalam laga Liga Inggris kontra Southampton di Stadion St. Mary's, Southampton, pada 23 September 2017. (GLYN KIRK/AFP)

Henrikh Mkhitaryan berpeluang kembali ke skuad Manchester United saat bertemu Bristol pada babak perempat final Piala Liga Inggris, Rabu (20/12/2017) waktu setempat.

Seperti yang diberitakan BolaSport.com sebelumnya, memasuki bulan November 2017, nama Mkhitaryan mulai "hilang" dari tim inti Man United.

(Baca juga: Dari Gaji, Seharusnya Burnley Ada di Zona Degradasi, Bukan Zona Eropa)

Pemain 28 tahun itu hanya bermain dua kali sepanjang bulan.

Tak hanya gagal menjadi starter, Mkhitaryan bahkan sering tak masuk dalam tujuh pemain yang duduk di bangku cadangan.

Padahal, pemain asal Armenia tersebut memulai musim dengan performa yang menawan, mencetak lima assist dari tiga laga perdana musim ini di Liga Inggris.

Rumor pun menyeruak bahwa Mkhitaryan akan direkrut oleh raksasa Italia, Internazionale Milan.

Namun, Mourinho belum lupa dengan Mkhitaryan. Pelatih asal Portugal tersebut berencana menurunkan Mkhitaryan di Piala Liga Inggris.

(Baca juga: Spekulasi Kabar David Silva, dari Istri Keguguran hingga Terkena Kanker)

"Mkhitaryan bisa turun melawan Bristol City. Saya melakukan beberapa perubahan, mungkin tidak banyak, karena Bristol adalah salah satu tim terbaik di Championship (kasta kedua Liga Inggris)," kata Mourinho seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.