4 Faktor yang Membuat Bristol City Berhasil Mengalahkan Manchester United, Buruknya Lini Pertahanan United Salah Satunya

By Putra Rusdi Kurniawan - Kamis, 21 Desember 2017 | 08:41 WIB
Gelandang Bristol City, Korey Smith, mencetak gol penentu kemenangan atas Manchester United dalam pertandingan perempat final Piala Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Ashton Gate, Bristol, Inggris, pada Rabu (20/12/2017). (GEOFF CADDICK / AFP)

Bristol City memang layak mengalahkan Manchester United jika melihat penampilan mereka dalam laga, Kamis (21/12/2017) dini hari WIB.

Bristol City berhasil membuat kejutan mengalahkan Manchester United 2-1 di babak delapan besar Piala Liga Inggris dan melaju ke babak semifinal untuk menghadapi Manches

Dalam laga yang digelar di markas Bristol City, Stadion Ashton Gate tersebut, tim tamu berhasil mencetak dua gol lewat Joey Bryan pada menit ke-51 dan Korey Smith pada menit akhir babak kedua.

Sementara satu gol Manchester United diciptakan oleh Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-58.

Usai laga pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengatakan bahwa Bristol City hanya menang beruntung dari Manchester United.

Namun jika melihat dari data pertadingan, Bristol City memang layak memenangkan pertandingan.

Berikut ini data pertandingan yang dilansir BolaSport.com dari WhoScored yang menunjukan bahwa Bristol City memang layak menang dari Manchester United.


Para pemain Bristol City (baju merah), mengawal striker Manchester United, Marcus Rashford, yang mencoba melepaskan sebuah tendangan dalam pertandingan perempat final Piala Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Ashton Gate, Bristol, Inggris, pada Rabu (20/12/2017).(GEOFF CADDICK / AFP)

(Baca Juga : Usai Dikalahkan Bristol City, Jose Mourinho Sebut Tim Lawan Hanya Menang Beruntung)

1. Lebih Efektif dari Manchester United dalam Melepaskan Tembakan