Terungkap! Ada Kebahagiaan Besar di Balik Selebrasi Apes Alvaro Morata

By Fabianus Riyan Adhitama - Kamis, 21 Desember 2017 | 15:14 WIB
Penyerang Chelsea, Alvaro Morata, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Bournemouth pada laga perempat final Piala Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Rabu (20/12/2017) waktu setempat. (GLYN KIRK / AFP)

Chelsea harus rela tampil tanpa Alvaro Morata di laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-19 kontra Everton, Sabtu (23/12/2017).

Ujung tombak tim besutan Antonio Conte ini dipastikan absen setelah mendapatkan akumulasi kartu kuning.

Usai cetak gol pada laga Piala Liga Inggris kontra Bournemouth, Morata diganjar kartu kuning oleh sang pengadil, Kamis(21/12/2017) dini hari WIB.

Morata dihukum lantaran melakukan selebrasi dan menendang bola saat Bournemouth dengan cepat berusaha mengembalikan bola ke tengah lapangan.

Gol striker Timnas Spanyol tersebut berhasil membawa Chelsea menang 2-1 atas Bournemouth, sekaligus lolos ke semifinal Piala Liga Inggris.

Meskipun selebrasi Alvaro Morata tersebut apes berkat hukuman kartu kuning, ada makna yang begitu manis dari gaya selebrasi itu.

Selebrasi tersebut rupanya merupakan ungkapan untuk Alice Campello, istri tercinta Alvaro Morata.

Jika biasanya Morata hanya melakukan selebrasi membentuk huruf "A" dengan tiga jari tangannya, Selebrasi kali ini sedikit agak riweh.

Sembari membentuk huruf "A" dengan jari tangannya, Morata juga menghisap jempol tangan kanannya.

Tak hanya itu, Morata juga menyelipkan bola di antara perut dan jersey yang ia kenakan.