Pihak FA Pastikan Tak Akan Beri Hukuman Terkait Keributan di Derbi Manchester

By Putra Rusdi Kurniawan - Jumat, 22 Desember 2017 | 01:17 WIB
Bek Manchester City, Kyle Walker (kanan), berebut bola dengan gelandang Manchester United, Jesse Lingard, dalam laga lanjutan Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 10 Desember 2017. (OLI SCARFF/AFP)

Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) tidak memberikan hukuman apappun terkait dengan keributan di lorong Stadion Old Trafford usai Derbi Manchester, Minggu (10/12/2017).

Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) tidak memberikan hukuman apapun baik untuk Manchester United atau Manchester City terkait keributan di lorong Old Trafford usai Derbi Manchester.

Dalam Derbi Manchester yang berakhir untuk kemenangan Manchester City 2-1 tersebut keributan pecah pertandingan di lorong pemain di Stadion Old Trafford.

Keributan tersebut diyakini terjadi karena para pemain Manchester City merayakan kemenangan atas tim tuan rumah dengan menyalakan musik keras-keras.

Perayaan ini tidak disukai oleh pelatih Manchester United Jose Mourinho.

Pelatih asal Portugal ini kemudian mendatangi ruang ganti pemain The Citizens untuk menegur perayaan berlebihan Manchester City.

Usai hal tersebut keributanpun kemudian terjadi di lorong pemain Old Trafford yang melibatkan pemain kedua.

(Baca Juga: Pemain Manchester United Tawuran dengan Manchester City, Ternyata Pernah Ada Pertikaian Lebih Heboh di Old Trafford)

Terkait peristiwa keribuat ini FA justru sama sekali tidak menghukum kedua tim.

"Setelah meninjau kembali bukti yang diberikan oleh klub dan saksi mata, FA resmi tidak akan melakukan tindakan," sebuah pernyataan dari FA yang dikeluarkan pada hari Kamis mengenai insiden di Old Trafford.