6 Pemain Manchester United Ini Absen Saat Melawan Burnley, Salah Satunya Terkena Masalah Jantung

By Aditya Fahmi Nurwahid - Senin, 25 Desember 2017 | 12:57 WIB
Para pemain Manchester United merayakan gol Antonio Valencia (ketiga dari kanan) ke gawang Everton pada pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (17/9/2017). (OLI SCARFF/AFP)

Manchester United lakoni misi wajib menang saat menjamu Burnley pada pekan ke-20 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Selasa (26/12/2017).

Hasil seri saat melawan Leicester City pada pertandingan sebelumnya membuat jarak Manchester United dan pemuncak klasemen, Manchester City, semakin menjauh.

Kini, dua rival sekota tersebut memiliki selisih 13 poin pada pekan paruh musim Liga Inggris.

Kemenangan atas Burnley pastinya akan membantu United untuk tetap menempel City di tangga klasemen.

(Baca Juga: FPL - 3 Striker yang Pantas Anda Rekrut pada Gameweek 20, Yuk Panen Poin!)

Namun, Manchester United sepertinya tak akan diperkuat oleh enam pemainnya dalam pertandingan di hadapan publik Old Trafford nanti.

Dihimpun BolaSport.com dari laman ESPN, empat bek Manchester united dan dua gelandang kemungkinan besar tak dibawa Jose Mourinho.


Pemain Chelsea, Eden Hazard, berusaha melewati kawalan bek Manchester United, Chris Smalling, pada laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Minggu (5/11/2017) waktu setempat.(GLYN KIRK / AFP)

Pertama adalah bek tengah Manchester United, Chris Smalling, yang harus menepi karena cedera.

Smalling bahkan dapatkan cedera sejak laga kontra Leicester di bagian pangkal paha, namun dipaksa bermain karena kesempatan pergantian pemain Manchester United telah habis.