Bek Termahal Arsenal Bangga Berhasil Pamerkan Insting Striker

By Septian Tambunan - Jumat, 29 Desember 2017 | 09:51 WIB
Bek Arsenal, Shkodran Mustafi (kedua dari kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Crystal Palace dalam laga Liga Inggris di Stadion Selhurst Park, London, pada 28 Desember 2017. (BEN STANSALL/AFP)

Bek Arsenal, Shkodran Mustafi, berbicara soal golnya seusai laga Liga Inggris kontra Crystal Palace di Stadion Selhurst Park, Kamis (28/12/2017) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Duel tersebut dimenangi Arsenal dengan skor 3-2.

Gol The Gunners dicetak oleh Shkodran Mustafi (menit ke-25) dan Alexis Sanchez (62', 66').

Adapun gol Crystal Palace datang dari lesakan Andros Townsend (49') dan James Tomkins (89').

(Baca Juga: Tampil di 4 Posisi Berbeda, Alexis Sanchez Master Laga Tandang)

Mustafi berada di posisi yang tepat untuk menyambut bola muntah hasil tendangan Alexandre Lacazette yang ditepis kiper Palace, Julian Speroni.

Palang pintu berpaspor Jerman ini pun mengaku bangga bisa menceploskan gol ke gawang tuan rumah.


Bek Arsenal, Shkodran Mustafi, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Crystal Palace dalam laga Liga Inggris di Stadion Selhurst Park, London, pada 28 Desember 2017.(BEN STANSALL/AFP)

"Saya menunjukkan insting saya sebagai striker dalam gol tersebut," kata Mustafi seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi Arsenal.

"Saya senang bisa mencetak gol. Penting bagi kami untuk unggul terlebih dulu karena ketika Anda bertandang ke markas klub seperti Crystal Palace, pertandingan akan semakin sulit apabila tertinggal 0-1," ucap Mustafi.