Gennaro Gattuso: Saya Bukan Penyihir yang Mampu Bangkitkan AC Milan

By Putra Rusdi Kurniawan - Sabtu, 30 Desember 2017 | 00:25 WIB
Gennaro Gattuso saat memimpin AC Milan melawan Benevento dalam laga Liga Italia di Stadion Ciro Vigorito, 3 Desember 2017. (CARLO HERMANN / AFP)

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mengatakan bahwa dirinya bukan penyihir yang mampu mengubah tim dengan cepat

AC Milan akan menghadapi Fiorentina di pekan ke-19 Liga Italia, Sabtu (30/12/2017).

Dalam laga yang akan digelar di kandang Fiorentina, Artemio Franchi ini AC Milan berusaha meneruskan tren positif mereka usai menyingkirkan Inter Milan di perempat final Copa Italia.

Saat konferensi pers jelang laga kontra Fiorentina, Gennaro Gattuso mengatakan bahwa dirinya bukan seorang penyihir, usai ditanyai mengenai kebangkitan AC Milan usai menaklukan Inter Milan.

(Baca Juga : AC Milan Melakukan 317 Tembakan tapi Hanya Cetak 23 Gol, Ini yang Diprihatinkan Gennaro Gatusso)

AC Milan sendiri baru saja menyingkirkan Inter Milan di perempat final Coppa Italia dan berhasil melaju ke semifinal berkat kemenangan 1-0.


Selebrasi striker AC Milan, Patrick Cutrone, setelah mencetak gol ke gawang HNK Rijeka dalam pertandingan fase grup Liga Europa 2017-2018 di Stadion San Siro, Milan, Italia, pada 28 September 2017.(MIGUEL MEDINA / AFP)

Itu adalah pertandingan yang sangat sulit, tapi kami harus memainkannya satu per satu. Kita harus terus bekerja dan menunjukkan sikap yang saya lihat pada periode ini.

"Kami ingin menyelesaikan paruh pertama musim ini dengan cara yang lebih baik,"ujar Gattuso dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

(Baca Juga: Jose Mourinho Tak Kritik Liverpool Tapi Nyinyiri Juergen Klopp Soal Transfer Virgil van Dijk)