Hancurkan Stoke City, Conte Girang Chelsea Tutup 2017 Secara Gemilang

By Verdi Hendrawan - Minggu, 31 Desember 2017 | 02:46 WIB
Reaksi pelatih Chelsea, Antonio Conte, dalam partai Liga Inggris melawan Tottenham Hotspur di Wembley Stadium, 20 Agustus 2017. (DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP)

Chelsea berhasil meraih kemenangan 5-0 saat menjamu Stoke City pada pekan ke-21 Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (30/12/2017).

Chelsea berhasil meraih kemenangan besar tersebut melalui gol-gol dari Antonio Ruediger (menit ke-3), Daniel Drinkwater (9'), Pedro Rodriguez (23'), Willian Borges (73'-pen), dan Davide Zappacosta (88').

Kemenangan ini membuat Chelsea berhasil menutup kesuksesan yang mereka raih di sepanjang 2017 dengan sebuah kemenangan besar.

Hal ini membuat manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku sangat senang dengan apa yang telah ia raih di sepanjang 2017.

(Baca Juga: Romelu Lukaku Alami Cedera Kepala, Laga Manchester United Vs Southampton Terhenti 6 Menit)

"Hari ini, kami menyelesaikan 2017 dengan cara yang hebat bagi kami, klub, fan, pemain, dan saya," ucap Conte seperti dikutip BolaSport.com dari BBC.

"Mendapatkan pengalaman meraih gelar pertama di Liga Inggris pada tahun ini tidaklah mudah, jadi saya harus berterima kasih kepada klub yang telah memberi kesempatan ini kepada saya," tutur sang pelatih.

Selain menutup 2017 secara gemilang, Conte juga mengaku sangat senang melihat bagaimana para pemain Chelsea dalam bermain.

(Baca Juga: Waduh, Pemain Muda Arsenal Ini Berani Ejek Alexis Sanchez dengan 'Isu Sensitif')

Manajer berusia 46 tahun itu menilai bahwa ada banyak hal positif yang berhasil didapat Chelsea dari pertandingan ini.