Manchester United Vs Southampton - Jose Mourinho Kecewa Tak Dapatkan Penalti

By Kautsar Restu Yuda - Minggu, 31 Desember 2017 | 04:18 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyaksikan anak-anak asuhnya beraksi dalam laga Liga Inggris kontra Burnley di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 26 Desember 2017. (LINDSEY PARNABY/AFP)

Usai laga kontra Southampton pada laga pekan ke-21 Liga Inggirs, manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan kecewa karena tidak mendapatkan hadiah penalti, namun ia senang dengan hasrat para anak asuhnya.

Manchester United gagal memetik tiga angka dari tim tamu Southampton di Stadion Old Trafford, Minggu (31/12/2017).

Pada menit ke-32, bola yang dikuasai gelandang Man United, Jesse Lingard, mengenai tangan Maya Yoshida (Southampton) di dalam kotak penalti.

Namun, wasit Craig Pawson tak menganggap hal tersebut sebagai penalti.

(Baca Juga: Perseteruan Jose Mourinho 2017 - dari Cela Luke Shaw Tak Gunakan Otak, hingga Singgung Tingkat Pendidikan Pemain Man City)

Jose Mourinho menyatakan kecewa dengan keputusan tersebut.

"Saya pikir ini juga merupakan sore yang mengecewakan bagi Craig karena dia adalah wasit yang fantastis, salah satu yang terbaik di Eropa," ucap Mourinho, dikutip BolaSport.com dari BBC.

"Kami kehilangan peluang mudah tapi saya benar-benar tidak senang dengan (tidak mendapat) penalti itu, bukan dengan performa Pawson - Hari ini saya pikir Craig memiliki performa bagus, ini adalah keputusan besar untuk dibuat dari Craig," ujarnya menambahkan.

(Baca Juga: Alami Kegagalan di Penghujung 2017, Jose Mourinho Malah Bawa-Bawa AC Milan dan Real Madrid)

Meski para pemain Setan Merah gagal membongkar pertahanan tim tamu, Mourinho mengaku senang.