Jadi Korban Sikutan Pemain Manchester United, Gelandang Southampton Ini Angkat Bicara

By Putra Rusdi Kurniawan - Senin, 1 Januari 2018 | 23:23 WIB
Gelandang Brighton & Hove Albion, Anthony Knockaert (kiri), berduel dengan pemain Manchester United, Ashley Young, dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 25 November 2017. (OLI SCARFF/AFP)

Gelandang Southampton, Dusan Tadic mengungkapkan apa yang dikatakannya usai di sikut oleh Ashley Young.

Ashley Young harus menerima hukuman larangan bermain di tiga pertandingan usai kedapatan menyikut Dusan Tadic dalam laga pekan ke-21 Liga Inggris antara Manchester United Vs Southampton, Minggu (31/12/2017)

Meski tak terlihat oleh wasit, tindakan Ashley Young menyikut Dusan Tadic tersebut tertangkap kamera dan membuat pemain asal Inggris mendapatkan hukuman dari FA.

Tadic yang mendapatkan sikutan dari Ashley Young mengungkapkan apa yang dikatakan seusai kejadian tersebut.

(Baca Juga : Sikut Pemain Southampton, Ashley Young Kena Getahnya)

"Ya, dia menyikut saya dan saya bertanya kepadanya 'mengapa Anda melakukan ini?' Aku tidak begitu mengerti," kata Tadic dilansir BolaSport.com dari Mirror.

"Saya bisa tak sadarkan diri karena hal ini, saya merasa aneh karena saya tidak mengharapkan Young melakukan ini," ucap sang pemain menambahkan.

Dusan Tadic juga sedikit kecewa dengan tindakan Ashley Young, terlebih karena ia mengakui sang rival sebagai pemain berpengalaman.

"Karena dia adalah pemain berpengalaman dan dia tidak seharusnya melakukan itu menurut saya," ucap Tadic.

(Baca Juga: Jamie Vardy Tak Bisa Perkuat Leicester City, Cedera Apa?)