Siapkan 1,6 Triliun, Manchester United Masih Tawar Paulo Dybala di Bawah Harga

By Aditya Fahmi Nurwahid - Selasa, 2 Januari 2018 | 00:56 WIB
Selebrasi striker Juventus, Paulo Dybala, setelah berhasil mencetak gol kedua ke gawang Hellas verona dalam pertandingan Liga Italia 2017-2018 di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Verona, Italia, pada Sabtu (30/12/2017). (ALBERTO PIZZOLI / AFP)

Kabar minatnya Manchester United pada penyerang Juventus, Paulo Dybala, semakin berhembus kencang seiring dibukanya jendela transfer Januari 2018.

Sejak tanggal 1 Januari 2018, bursa transfer musim dingin klub-klub Eropa resmi dibuka.

Salah satu yang santer terdengar adalah keinginan Manchester United untuk datangkan striker andalan Juventus, Paulo Dybala.

Dybala dikabarkan akan menjadi pengganti striker Atletico MadridAntoine Griezmann, yang kini kabarnya tak lagi diminati oleh Jose Mourinho.

Namun, kabar penawaran Manchester United atas Dybala terdengar masih dibawah harga yang diinginkan.


Penyerang Juventus, Paulo Dybala (kanan), melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Genoa dalam laga lanjutan Liga Italia 2017-2018 di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, pada 26 Agustus 2017.(MARCO BERTORELLO/AFP)

(Baca Juga: Tampil apik di Real Madrid, Luka Modric Kini Jadi Pemain Legendaris Kroasia)

Dilansir BolaSport.com dari surat kabar Daily Mirror, United telah siapkan dana besar untuk Dybala sejumlah 90 juta poundsterling atau 1,6 triliun rupiah.

Kedatangan Dybala bisa menjadi urgensi bagi Manchester United, bahkan transfer bisa terjadi di awal tahun 2018 ini.

Mengingat, United butuhkan pelapis Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic yang cedera.