Arsenal Vs Chelsea - Jawaban Hector Bellerin Usai Cetak Gol Voli Cantik

By Septian Tambunan - Kamis, 4 Januari 2018 | 18:37 WIB
Bek kanan Arsenal, Hector Bellerin (kiri), merayakan golnya bersama Alexis Sanchez dalam laga Liga Inggris kontra Chelsea di Stadion Emirates, London, pada 3 Januari 2018. (ADRIAN DENNIS/AFP)

Bek kanan Arsenal, Hector Bellerin, menjadi pahlawan bagi timnya berkat gol voli cantik saat melawan Chelsea di Stadion Emirates, Rabu (3/1/2018) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Duel tersebut berakhir imbang dengan skor 2-2.

Gol Arsenal dicetak oleh Jack Wilshere (menit ke-63) dan Hector Bellerin (90+2').

Adapun gol Chelsea datang dari lesakan penalti Eden Hazard (67') dan Marcos Alonso (84').

(Baca Juga: Kiper Tua Ini Pemegang Rekor Penyelamatan Terbanyak di Eropa pada 2017)

Seusai pertandingan, Bellerin, yang sukses membukukan gol perdananya di Premier League musim 2017-2018 meluapkan sukacitanya.

"Saya belum mencetak gol dalam beberapa bulan, jadi terasa menyenangkan bisa mencetak gol penyama kedudukan dalam pertandingan yang berat," kata Bellerin seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi Arsenal.

"Saya senang dengan gol saya, tetapi saya juga senang dengan reaksi dari seluruh rekan setim untuk mengejar ketertinggalan," ucap Bellerin.


Bek kanan Arsenal, Hector Bellerin (kiri), berduel dengan striker Chelsea, Alvaro Morata, dalam laga Liga Inggris di Stadion Emirates, London, pada 3 Januari 2018.(IAN KINGTON/AFP)

Bellerin telah mengoleksi dua gol di semua kompetisi pada musim ini.