Juergen Klopp Malas Komentari Isu Transfer Philippe Coutinho

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 4 Januari 2018 | 23:57 WIB
Manajer Liverpool, Juergen Klopp (kanan), memberikan selamat kepada bek sayap Trent Alexander-Arnold, seusai pertandingan Liga Inggris 2017-2018 menghadapi Swansea City di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, pada Selasa (26/12/2017). (PAUL ELLIS / AFP)

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, enggan mengomentari soal isu kepindahan Philippe Coutinho ke FC Barcelona yang semakin santer terdengar. 

Philippe Coutinho dikabarkan akan bergabung dengan FC Barcelona pada bursa transfer musim dingin Januari 2018.

Sebelumnya, Liverpool sudah menolak tawaran Barcelona untuk pemain tim nasional Brasil tersebut pada bursa transfer musim dingin Januari 2017.

Juergen Klopp menolak membicarakan topik tersebut.

(Baca Juga: Klub China Ini Sukses Bajak Striker Penghuni Lima Besar Daftar Pencetak Gol Terbanyak Liga Spanyol)

"Hal yang akan saya katakan hanya akan menciptakan spekulasi baru. Jadi, saya tidak akan mengomentari soal ini," tutur Klopp, seperti yang dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

"Yang jelas, saat ini bursa transfer masih terbuka," ucap sang pelatih menambahkan.


Philippe Coutinho (kiri) dan Danny Simpson berduel memerebutkan bola dalam partai Liga Inggris antara Leicester City dan Liverpool di King Power Stadium, 23 September 2017.(GEOFF CADDICK / AFP)

Menurut pelatih asal Jerman tersebut, membahas isu kepindahan Coutinho hanya memperkeruh suasana.

"Apapun yang saya katakan soal topik ini takkan membantu Liverpool ataupun Coutinho. Hanya itu yang jadi fokus saya," ujar Klopp.