Fantasy Premier League - Wajib Punya Marcos Alonso

By Septian Tambunan - Jumat, 5 Januari 2018 | 08:09 WIB
Bek kiri Chelsea, Marcos Alonso, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Arsenal dalam laga Liga Inggris di Stadion Emirates, London, pada 3 Januari 2017. (IAN KINGTON/AFP)

Wing-back Chelsea, Marcos Alonso, menebar pesona untuk para manajer Fantasy Premier League.

Teranyar, Marcos Alonso (7,2 juta pounds) ikut menyumbangkan satu gol ketika Chelsea menahan imbang Arsenal 2-2 dalam laga Liga Inggris di Stadion Emirates, Rabu (3/1/2017) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Lesakan tersebut merupakan gol keenam Alonso di Premier League pada musim 2017-2018.

(Baca Juga: Masih Muda! Raja Tekel Eropa Ada di Liga Inggris)

Dia berhasil menyamai pencapaiannya pada musim lalu.

Sekarang, dengan total 123 poin, Alonso berada di puncak klasemen kategori bek.


Bek kiri Chelsea, Marcos Alonso, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Arsenal dalam laga Liga Inggris di Stadion Emirates, London, pada 3 Januari 2017.(IAN KINGTON/AFP)

Rupanya, sejak N'Golo Kante (4,9 juta pounds) kembali dari cedera pada pekan ke-11, lini belakang Chelsea menjadi yang paling sedikit kebobolan (6) dan paling banyak menorehkan clean sheets (7).

Apabila mengombinasikan ketajaman Alonso dan kekuatan jantung pertahanan Chelsea, maka pesepak bola berpaspor Spanyol ini telah masuk golongan wajib punya.

Semakin terasa harus memiliki Alonso karena Chelsea sekadar menghadapi Leicester City (Fixture Difficulty Rankings 3), Brighton & Hove Albion (2), Bournemouth (2), Watford (2), dan West Bromwich Albion (2) dalam lima pekan ke depan.