Liverpool Vs Everton - Juergen Klopp Tahu Penggemar The Reds Putus Asa

By Septian Tambunan - Jumat, 5 Januari 2018 | 20:51 WIB
Manajer Liverpool FC, Juergen Klopp, tiba di Stadion Turf Moor untuk memimpin pasukannya menghadapi Burnley dalam laga Liga Inggris pada 1 Januari 2018. (OLI SCARFF/AFP)

Manajer Liverpool FC, Juergen Klopp, membantah timnya akan tampil dengan setengah hati ketika menjamu Everton dalam laga babak ketiga Piala FA di Stadion Anfield, Jumat (5/1/2017) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB.

"Saya tahu sejumlah orang mengatakan bahwa saya tidak menghargai kompetisi piala, tetapi hal itu tidak benar," ujar Juergen Klopp seperti dilansir BolaSport.com dari BBC.

"Kita semua tahu betapa putus asanya pendukung kami yang merindukan gelar. Mereka bisa memercayai saya. Kami akan tampil dengan mood sama seperti di Liga Inggris," tutur Klopp.

(Baca Juga: Son Heung-Min Ciptakan Sejarah untuk Pemain Asia di Liga Inggris)

Liverpool terakhir kali meraih trofi pada musim 2011-2012 saat memenangi Piala Liga Inggris.

The Reds juga sudah sangat lama tidak memenangi Piala FA. Gelar teranyar mereka pada 2005-2006.


Reaksi manajer Liverpool FC, Juergen Klopp, dalam laga Liga Inggris kontra Burnley di Stadion Turf Moor, Burnley, pada 1 Januari 2018.(OLI SCARFF/AFP)

Kini, Liverpool berpeluang melaju ke ronde keempat Piala FA.

Mereka tak terkalahkan di Anfield dalam semua kompetisi pada 2017-2018 dengan catatan sembilan kali menang dan enam imbang.

Pasukan Juergen Klopp juga mampu menggelontorkan 37 gol dan cuma kebobolan delapan.