Kevin De Bruyne Konfirmasi Alexis Sanchez ke Manchester City?

By Dwi Widijatmiko - Rabu, 10 Januari 2018 | 21:29 WIB
Kevin De Bruyne (kedua dari kanan) menerobos kawalan pemain musuh dalam laga Liga Inggris Manchester City lawan Watford di Etihad Stadium, Manchester, 2 Januari 2018. (PAUL ELLIS/AFP)

BOLASPORT.COM –Manchester City terus dikaitkan dengan penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, pada bursa transfer Liga Inggris di bulan Januari ini.

Karena kontrak Alexis Sanchez di Arsenal akan habis akhir musim ini, Manchester City mungkin lebih suka menunggu.

Kalau Alexis Sanchez direkrut pada musim panas mendatang, The Citizens tak perlu mengeluarkan uang.

Tapi, mendatangkan bintang asal Cile itu secara lebih cepat juga bukan langkah yang jelek.

Manchester City sebetulnya membutuhkan penyerang baru untuk mengarungi paruh kedua Liga Inggris dan kompetisi lain seiring cederanya Gabriel Jesus.

Rabu (10/1/2018), salah satu pemain andalan City, Kevin De Bruyne, ikut berkomentar soal rencana transfer Alexis Sanchez ke The Citizens.

Tidak sedikit yang menganggap komentar itu merupakan konfirmasi bahwa Alexis Sanchez memang akan pindah ke Manchester City.

Alexis Sanchez adalah pemain yang sangat bagus. Ketika datang ke sini, dia akan memberikan tambahan kekuatan yang sebelumnya tak dimiliki tim,” ujar Kevin De Bruyne seperti dikutip Bolasport.com dari The Sun.

Kata “ketika” yang dipakai De Bruyne yang membuat publik menganggap bahwa Alexis Sanchez hanya menunggu waktu pindah ke Stadion Etihad.

Belakangan, Kevin De Bruyne memang menyambung komentarnya.