Craig Bellamy Sebut Manchester City Tempat Terbaik bagi Alexis Sanchez untuk Berlabuh

By Verdi Hendrawan - Rabu, 10 Januari 2018 | 22:01 WIB
Pemain Arsenal, Alexis Sanchez, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Burnley dalam laga Liga Inggris di Stadion Turf Moor, Burnley, pada 26 November 2017. (PAUL ELLIS/AFP)

Eks striker Manchester City, Craig Bellamy, mengatakan bahwa mantan klubnya itu adalah tempat paling tepat bagi penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, untuk berlabuh.

Kabar kepindahan Alexis Sanchez kini tengah merebak menyusul belum diperpanjangnya kontrak pemain berusia 29 tahun itu bersama Arsenal.

Jika tidak dijual pada jendela transfer 2018, Arsenal akan kehilangan Alexis Sanchez secara cuma-cuma pada bursa transfer musim panas mendatang.

Beberapa klub raksasa telah menunjukkan ketertarikannya untuk memiliki Alexis Sanchez. Penyerang asal Cile itu kini semakin dekat dengan Manchester City.

Kabar soal rencana transfer Alexis Sanchez ke Manchester City itu disambut gembira oleh Bellamy.


Aksi striker Manchester City, Craig Bellamy, dalam pertandingan Liga Inggris 2009-2010 menghadapi Portsmouth di Stadion Fratton Park, Portsmouth, Inggris, pada 30 Agustus 2009.(AFP PHOTO/GLYN KIRK)

(Baca Juga: Valencia Tolak 4 Tawaran Real Madrid Sebelum Jual Striker Ini ke Wolverhampton)

Eks striker asal Wales itu mengatakan bahwa Manchester City adalah tepat paling tepat bagi Alexis Sanchez, meski klub tersebut sudah memiliki banyak pemain papan atas.

"Saya adalah pengagum berat Alexis Sanchez. Bahkan dengan kualitas besar yang dimiliki Manchester City, tentu sangat penting bagi mereka untuk menambahkan Alexis Sanchez ke dalam skuatnya," ucap Bellamy seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Saya hanya bisa melihat Alexis Sanchez bergabung dengan Manchester City. Jika tidak pada jendela transfer Januari 2018, ia akan bergabung secara gratis pada musim panas mendatang," tuturnya.