Manchester United Ingin Bawa Kembali Chicharito dan Tikung Manchester City, Gempar!

By Aditya Fahmi Nurwahid - Jumat, 12 Januari 2018 | 11:39 WIB
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, berjalan keluar terowongan pemain di Stadion Old Trafford pada laga Liga Inggris kontra Burnley, Selasa (26/12/2017). (LINDSEY PARNABY / AFP)

Belum perkenalkan satu pemain pun pada bursa transfer musim dingin, Manchester United kembali diterpa rumor yang menggemparkan.

Skuat asuhan Jose Mourinho dikabarkan akan perkuat lini serang dengan datangkan dua pemain baru.

Dilansir BolaSport.com dari laman ESPN, pemain pertama yang ingin diboyong adalah striker West Ham United, Javier Hernandez.

Pemain yang akrab dikenal dengan julukan "Chicarito" ini dikabarkan akan menjadi pelapis Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic di posisi ujung tombak Manchester United.

Chicarito dikabarkan siap ditebus Manchester United dengan mahar sebesar 17 juta Euro atau sebesar 307 miliar rupiah.


Akis Javier Hernandez dalam partai Manchester United kontra West Ham United di Old Trafford, Manchester, 13 Agustus 2017.(OLI SCARFF / AFP)

(Baca Juga: Eks Pemain Mitra Kukar Sebut Paulo Dybala Tak Bisa Sejajar dengan Del Piero)

Selain United, Chicarito juga dikabarkan dilirik oleh salah satu klub Major League Soccer (Liga Sepak Bola Amerika Serikat), Los Angeles FC.

Pemain berkebangsaan Meksiko ini dikabarkan tak masuk rencana jangka panjang David Moyes dan tertarik untuk kembali ke mantan klub yang pernah ia bela pada tahun 2010 hingga 2015.

Selain Chicarito, Manchester United juga dikabarkan siap menikung Manchester City untuk dapatkan servis Alexis Sanchez.