Jose Mourinho Mengakui Kekaguman pada Pemain Incaran Manchester City

By Taufan Bara Mukti - Sabtu, 13 Januari 2018 | 01:31 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyaksikan anak-anak asuhnya beraksi dalam laga Liga Inggris kontra Burnley di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 26 Desember 2017. (LINDSEY PARNABY/AFP)

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dalam konferensi pers mengatakan bahwa dirinya mengagumi permainan penyerang Arsenal, Alexis Sanchez.

Manchester United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal pada bursa transfer Januari.

Padahal, Sanchez kerap dihubung-hubungkan dengan tim rival Manchester United, Manchester City.

Belakangan, The Citizens dikabarkan mundur dari perburuan Sanchez karena Arsenal enggan menurunkan harga.


Pemain Arsenal, Alexis Sanchez, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Crystal Palace dalam laga Liga Inggris di Stadion Selhurst Park, London, pada 28 Desember 2017.(BEN STANSALL/AFP)

Kabar itu menjadi angin segar bagi Manchester United yang siap mengajukan sejumlah uang plus Henrikh Mkhitaryan untuk Arsenal.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, pun tak menampik bahwa dirinya mengagumi permainan Sanchez.

"Sanchez adalah pemain Arsenal. Saya tidak tahu tapi sepertinya minggu ini ia tetap berada di sana," kata Mourinho seperti dilansir BolaSport.com dari Manchester Evening News.

"Sanchez adalah pemain yang fenomenal, terlepas dari dia adalah pemain Arsenal dan saya rasa saya tak boleh mengatakan lebih banyak dari ini," ujar pelatih asal Portugal itu.

(Baca Juga: Reaksi Tak Terduga Lionel Messi kepada Eric Abidal Saat Jalani Operasi Kanker)