Pindah Haluan, Alexis Sanchez Bisa Diresmikan Manchester United Hari Ini

By Scholastica Novena M.P.K - Senin, 15 Januari 2018 | 17:46 WIB
Pemain Arsenal, Alexis Sanchez, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Burnley dalam laga Liga Inggris di Stadion Turf Moor, Burnley, pada 26 November 2017. (PAUL ELLIS/AFP)

Pergerakan transfer yang mengejutkan dari Manchester United untuk menggaet Alexis Sanchez pada bursa transfer Januari ini berpeluang akan segera menghasilkan rekrutan fenomenal.

Alexis Sanchez yang kerap dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City santer dilaporkan akan segera menjadi pemain Manchester United.

Hal tersebut tentu mengejutkan, karena selama ini Manchester United tak menampakkan ketertarikan terhadap bintang Arsenal itu.

Manchester United malah kerap dikaitkan dengan ketertarikan mereka pada pemain Arsenal lainnya, Mesut Oezil.

(Baca juga: Persebaran Cara Lionel Messi Cetak Gol, Tangan Kiri Sumbang Satu Gol

Dilansir BolaSport.com dari Independent, Manchester United dikabarkan bisa menyelesaikan transfer Sanchez ke Old Trafford hari ini.

Klub asuhan Jose Mourinho itu kabarnya bersedia membayar Sanchez sesuai permintaan Arsenal, yakni 35 juta pounds atau Rp 639 miliar.


Pemain Arsenal, Alexis Sanchez, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Crystal Palace dalam laga Liga Inggris di Stadion Selhurst Park, London, pada 28 Desember 2017.(BEN STANSALL/AFP)

Musim ini, Mourinho mendapat suntikan dana untuk membeli pemain-pemain idamannya.

Sementara itu, Manchester City dikabarkan mundur dari perburuan Sanchez karena masalah biaya.