3 Pemain Liverpool Bocorkan Kontrak Baru Emre Can di Anfield?

By Bagas Reza Murti - Selasa, 16 Januari 2018 | 11:02 WIB
Gelandang Liverpool FC, Emre Can, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Hoffenheim dalam laga leg kedua play-off Liga Champions di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, pada 23 Agustus 2017. (OLI SCARFF/AFP)

Di tengah situasi kontrak Emre Can, 3 pemain Liverpool memberi sinyal tentang kepastian gelandang asal Jerman tersebut bertahan di Anfield.

Emre Can, yang kontraknya habis pada musim panas 2018, dikabarkan telah menyetujui pra-kontrak dengan raksasa Italia, Juventus dan akan bergabung dengan Si Nyonya Tua musim depan.

Namun, aktivitas sosial media ketiga pemain Liverpool berikut ini seolah membantah kabar tersebut.

Usai kemenangan 4-3 atas Manchester City pada Minggu (14/1/2018), bek liverpool Dejan Lovren menggunggah sebuah foto di kamar ganti bersama Georginio Wijnaldum dan Emre Can.

 

A post shared by Dejan Lovren (@dejanlovren06) on

(Baca juga: Free-kick Indah Lionel Messi Antarkan Dirinya Lewati Rekor Gol Gerd Mueller)

Dua pemain Liverpool lain, Daniel Sturridge dan Alberto Moreno merespon unggahan tersebut dengan sebuah komentar.

Keduanya sama-sama menggunakan emoticon uang.

Tentu saja beberapa pengguna twitter menyangka jika Emre Can telah menandatangani kontrak baru di Liverpool, seperti yang BolaSport.com kumpulkan berikut ini.


Spekulasi kabar tersebut semakin kuat setelah Emre Can berbicara kepada Liverpool Echo soal situasi kontraknya.

"Agen saya sedang mencari segala kemungkinan tetapi saya masih disini hingga musim panas. Saya belum memberi tanda tangan kepada siapapun (Juventus juga)."