Begini Bukti Mengerikannya 'Duo Antok' Manchester United di Laga Kandang Liga Inggris

By Aditya Fahmi Nurwahid - Selasa, 16 Januari 2018 | 12:48 WIB
Para pemain Manchester United merayakan gol Anthony Martial ke gawang Stoke City dalam laga di Old Trafford, Senin (15/1/2018) (OLI SCARFF / AFP)

Manchester United kembali memperpendek jarak dengan rival sekota, Manchester City, setelah meraih kemenangan pada pekan ke-23 Liga inggris.

Bertanding di markas sendiri, Manchester United berhasil menangi laga atas Stoke City dengan skor meyakinkan, tiga gol tanpa balas.

United menangi laga lewat masing-masing satu gol dari Antonio Valencia (menit ke-9), Anthony Martial (38'), dan Romelu Lukaku (72').

Perhatian dalam pertandingan semalam tertuju pada dua pemain yang juga mencetak gol, Antonio Valencia dan Anthony Martial.

(Baca Juga: Begini Penilaian Jose Mourinho terhadap Zlatan Ibrahimovic, Sudah Seperti Bapak-Anak!)

"Duo Antok" yang dimiliki Manchester United ini memang dikabarkan tidak dalam kondisi terbaik sebelum pertandingan dimulai.

Valencia baru saja sembuh dari cedera, sedangkan Martial dikabarkan tidak dalam kondisi 100 persen fit.

Namun, dua gol keduanya membuktikan bahwa baik Valencia maupun Martial merupakan elemen penting dalam skuat Manchester United.


Pemain Manchester United, Anthony Martial, merayakan gol yang dicetaknya dalam laga pekan ke-23 Liga Inggris 2017-2018 melawan Stoke City, Senin (15/1/2018) di Stadion Old Trafford, Manchester.(OLI SCARFF/AFP)

(Baca Juga: Diplot Jadi Pengganti Coutinho, Riyad Mahrez Takkan Hengkang Bulan Ini!)