Dua Pemain Ini Disebut Jose Mourinho Bisa Hengkang dari Manchester United

By Aditya Fahmi Nurwahid - Selasa, 16 Januari 2018 | 15:06 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyaksikan anak-anak asuhnya beraksi dalam laga Liga Inggris kontra Burnley di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 26 Desember 2017. (LINDSEY PARNABY/AFP)

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, tak menampik bahwa ada kemungkinan pemain yang akan hengkang pada bulan Januari 2018.

Bahkan, sang pelatih tak sungkan lontarkan nama dalam kemungkinan adanya pemain yang dipinjamkan ke klub lain.

Pernyataan ini diungkapkan oleh Jose mourinho selepas Manchester United mengalahkan Stoke City (16/1/2018) dengan skor 3-0.

Nama pertama yang disebut oleh Jose Mourinho adalah bek muda Manchester United, Axel Tuanzebe.

(Baca Juga: Begini Penilaian Jose Mourinho terhadap Zlatan Ibrahimovic, Sudah Seperti Bapak-Anak!)

"Axel Tuanzebe bermain dalam posisi di mana saya memiliki begitu banyak pemain," kata Mourinho dikutip BolaSport.com dari Manchester Evening News.

"Di bangku cadangan saya memiliki Marcos Rojo dan Victor Lindelof, dan Eric Bailly masih dalam pemulihan, jadi saya tidak memberi kesempatan kepada Axel," kata sang pelatih menjelaskan.

Axel Tuanzebe dikabarkan diminati mantan pelatih Manchester United, David Moyes, untuk bergabung ke klubnya, West Ham United, tengah musim ini.

(Baca juga: Begini Bukti Mengerikannya 'Duo Antok' Manchester United di Laga Kandang Liga Inggris)

Selain nama Axel Tuanzebe, nama gelandang berkebangsaan Armenia, Henrikh Mkhitaryan, juga menjadi salah satu pemain yang banyak diperbincangkan akan hengkang.