Bintang Shakhtar Donetsk Tak Sabar Menunggu Tawaran dari Pep Guardiola

By Kautsar Restu Yuda - Selasa, 16 Januari 2018 | 21:38 WIB
Pemain Shakhtar Donetsk, Fred, berduel dengan pemain Feyenoord, Steven Berghuis, dalam laga Grup F Liga Champions di Rotterdam, 17 Oktober 2017. (JOHN THYS/AFP)

Bintang Shakhtar Donetsk, Fred, menyatakan tidak sabar menerima tawaran bergabung dari Manchester City.

Fred menyatakan keinginan bergabung bersama Manchester City dan dilatih Pep Guardiola.

Fred menyatakan bahwa dia sudah mengetahui kabar ketertarikan Guardiola kepadanya.

"Seorang teman memberi saya kabar yang mengatakan bahwa City dan Guardiola tertarik pada saya. Saya senang bisa dikenal di Eropa," ucapnya kepada La Gazzetta dello Sport, yang dikutip BolaSporrt.com.

"Tapi saya memperbaharui kontrak dengan Shakhtar selama lima tahun, jika ada minat saya akan berbicara dengan agen saya, dan keluarga saya. Tapi saya tenang," ujar Fred.

Fred juga mengaku bahwa Guardiola pernah mendatangi depan ruang ganti Shakhtar untuk menyampaikan pujian terhadap penampilan apiknya.

Shakhtar Donetsk tergabung satu grup dengan Man City di fase penyisihan grup Liga Champions.

(Baca Juga: Alexis Sanchez dan Deretan Pengkhianat Arsenal yang Bergabung Manchester City)

"Di pintu keluar ruang ganti, dia menghentikan saya dan mengatakan bahwa kami memiliki permainan yang bagus, karena ini adalah tim yang sangat sulit untuk dikalahkan," kata Fred menambahkan.

"Tapi dia tidak meminta saya untuk bermain dengannya. Namun, saya akui, saya menunggu dengan tidak sabar agar tawaran darinya datang sekarang," ujarnya.