Hasil Babak I - Gempur Pertahanan Lawan, Chelsea Masih Diimbangi Norwich

By Verdi Hendrawan - Kamis, 18 Januari 2018 | 04:02 WIB
Aksi gelandang Chelsea, Danny Drinkwater, saat melepaskan tembakan ke gawang Norwich City yang hanya menerpa mistar gawang dalam laga ulangan ronde ketiga Piala FA 2017-2018 di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada Rabu (17/1/2018). (ADRIAN DENNIS / AFP)

Chelsea masih tertahan saat menjamu Norwich City dalam laga ulangan ronde ketiga Piala FA di Stadion Stamford Bridge, Rabu (17/1/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Meski sebagian besar pemain yang diturunkan adalah pelapis, sejak awal pertandingan Chelsea sudah mengepung pertahanan Norwich City.

Dengan memiliki 61 persen penguasaan bola, Chelsea sukses melepaskan 12 tembakan yang tiga di antaranya tepat sasaran.

Sedangkan Norwich yang lebih banyak bertahan, sempat beberapa kali melakukan serangan dan hanya mampu melepaskan dua sepakan tanpa ada yang on target.

Pada awal-awal laga, Chelsea langsung menggebrak dan mendapatkan beberapa peluang melalui Danny Drinkwater, Tiemoue Bakayoko, Cesar Azpilicueta, Willian Borges, dan David Luiz pada interval 15 menit pertama.

(Baca Juga: Sehari Pasca Dikalahkan Persib, Sriwijaya FC Menang dengan Skor 7-1)

Peluang terbaik yang dimiliki Chelsea didapat melalui Drinkwater pada menit ke-25.

Sepakan keras dari luar kotak penalti dari eks pemain Leicester City itu masih mampu diamankan kiper Norwich, Angus Gunn, di pojok kiri atas gawangnya dan sempat menerpa mistar gawang.

Sedangkan peluang terbaik Norwich didapat melalui Nelson Oliveira pada menit ke-36.

Sepakan kaki kiri dari luar kotak penalti milik pemain asal Portugal itu hanya sedikit melebar dari gawang Chelsea kawalan Willy Caballero.