Arsene Wenger Tegaskan Mesut Oezil Tak Akan Tinggalkan Arsenal

By Putra Rusdi Kurniawan - Kamis, 18 Januari 2018 | 20:26 WIB
Mesut Oezil merayakan gol Arsenal ke gawang Newcastle United pada Liga Inggris di Stadion Emirates, Sabtu (16/12/2017). (GLYN KIRK/AFP)

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan bahwa Mesut Oezil akan tetap berada di Arsenal dan tak akan hijrah pada bursa transfer musim dingin ini.

Kontrak pemain asal Jerman itu akan berakhir pada akhir musim ini bersama Arsenal.

Namun, pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan bahwa Mesut Oezil tidak akan meninggalkan Stadion Emirates pada bursa transfer musim dingin ini.

Arsenal lebih memilih untuk membiarkan mantan pemain Real Madrid ini pindah secara gratis pada bursa transfer musim depan.

The Gunners enggan kehilangan sang playmaker karena saat ini berpeluang ditinggalkan Alexis Sanchez yang dikabarkan selangkah lagi menuju Manchester United.

(Baca Juga: Dua Kali Dirayu Juergen Klopp, Wonderkid Jerman Tak Menyesal Pilih Pep Guardiola)

Pelatih Prancis ini memastikan Mesut Oezil akan kembali pada pertandingan mengahadapi Crystal Palace, Sabtu (21/1/2017).

Sebelumnya Oezil harus absen sejak Arsenal bermain imbang 2-2 dengan Chelsea di kandang sendiri karena mengalami cedera lutut.

Selain Alexis Sanchez dan Mesut Oezil, satu lagi pemain Arsenal yang kontraknya akan habis akhir musim ini adalah Jack Wilshere.

Arsenal sebenarnya ingin memperpanjang kontrak pemain asal Inggris ini.