Tampil Apik, Luke Shaw Kemungkinan Besar Tak Jadi Dijual Manchester United

By Putra Rusdi Kurniawan - Jumat, 19 Januari 2018 | 00:41 WIB
BEk sayap Manchester United, Luke Shaw, dalam laga kontra CSKA Moskva di Old Trafford, Selasa (5/12/2017) (OLI SCARFF / AFP)

Bek kiri Manchester United, Luke Shaw mengatakan bahwa dirinya siap bersaing meski kini diisukan akan pergi dari klub.

Kurangnya menit bermain awalnya membuat Shaw diprediksi akan terpental dari skuat MU.

Pernyataan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, yang berniat melepasnya membuat kabar mantan bek Southampton hengkang semakin kencang berhembus.

Manchester United juga beberapa kali dikaitkan dengan beberapa pemain yang berpoisi bek kiri yang disebut akan mengantikan peran Luke Shaw di Old Trafford.

Namun rumor perginya Luke Shaw perlahan mulai menghilang seiring dengan penampilan menawan sang bek kiri jika diturunkan Jose Mourinho.

Pemain 22 tahun ini juga percaya diri dengan penampilannya dan kebugarannya saat ini dirinya bisa memberikan yang terbaik untuk Setan Merah.

"Saya selalu merasa sangat percaya diri dan saya tahu saat ini saya sedang berada dalam kebugaran yang baik dengan kerja keras yang saya lakukan," ujar Shaw dilansir BolaSport.com dari situs resmi Manchester United.

(Baca Juga: Memprihatinkan, Begini Kondisi Terkini Advent Bangun Juara Nasional Karate yang Tak Terkalahkan)

"Saya tahu kapan kesempatan saya akan datang, saya akan siap."

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho juga memuji Shaw dengan mengatakan bahwa sang bek kiri bisa memainkan peran yang besar bagi Setan Merah di masa mendatang.