Leicester City Berpeluang Lepas Pemain Termahalnya

By Kautsar Restu Yuda - Jumat, 19 Januari 2018 | 05:01 WIB
Striker Leicester City, Islam Slimani (kiri), melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Leeds United dalam laga putaran keempat Piala Liga Inggris di Stadion King Power, Leicester, pada 24 Oktober 2017. (LINDSEY PARNABY/AFP)

Manajer Leicester City, Clude Puel, menyatakan bahwa Islam Slimani berpeluang hengkang pada bursa transfer musim dingin ini.

Setelah sang beintang Riyad Mahrez dikabarkan akan meninggalkan Leicester City, kali ini kabar tersebut mengarah ke Islam Slimani.

Mahrez sejak awal bursa transfer musim dingin ini dikaitkan dengan Liverpool yang baru saja kehilangan Philippe Coutinho.

Sementara Slimani memiliki peluang hengkang dari Leicester City.

Menurut Clude Puel hal tersebut disebabkan oleh terlalu banyak opsi di lini depan The Foxes.

"Bagi Slimani, saya tidak bisa memberikan kabar semua nasib pemain secara individual," katanya kepada Sky Sports, dikutip BolaSport.com.

(Baca Juga: Hal-hal yang Membuat Allardyce Bahagia setelah Walcott Resmi Bergabung dengan Everton)

"Saya ulangi, sejak awal, kami memiliki banyak striker. Kami perlu membuat keseimbangan yang baik untuk tim, untuk memberi waktu bermain bagi semua pemain," ucap Puel.

Puel mempertimbangkan melepas penyerang yang berpeluang mendapat menit bermain lebih di klub lain.

"Kami akan melihat apakah beberapa pemain bisa mendapatkan waktu bermain di klub lain tapi kami harus berdiskusi dengan para pemain tersebut," ujar Puel.