Datangnya Alexis Sanchez Membuat Peluang Cristiano Ronaldo Kembali ke Manchester United Tertutup

By Putra Rusdi Kurniawan - Jumat, 19 Januari 2018 | 17:52 WIB
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tampak murung saat laga melawan Villarreal dalam partai Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, 13 Januari 2018. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Hampir pastinya Alexis Sanchez bergabung dengan Manchester United membuat peluang Cristiano Ronaldo kembali ke Liga Inggris hampir pasti tertutup.

Manchester United dikabarkan akan segera mengumumkan transfer Alexis Sanchez akhir pekan ini.

Pemain asal Cile ini hijrah dari Arsenal ke Manchester United dengan kesepakatan yang akan membuat The Gunners mendapatkan Henrikh Mkhitaryan.

Kedatangan Alexis Sanchez ke Manchester United ini membuat kemungkinan Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford hampir pasti tertutup.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, juga tidak berniat untuk mendatang Cristiano Ronaldo mengingat lini depan Setan Merah sudah cukup penuh.

(Baca Juga: Mantan Gelandang Kreatif Manchester United Kini Terlunta-lunta Tanpa Klub)

Manchester United kini telah memiliki Marcus Rashford, Juan Mata, Romelu Lukaku, Anthony Martial, Jesse Lingard dan Zlatan Ibrahimovic di lini depan.

Dilansir BolaSport.com dari Marca, setelah mendatangkan Alexis Sanhez, Manchester United tak lagi akan mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim dingin ini.

Sedangkan di bursa transfer musim panas mendatang kubu Setan Merah akan fokus untuk mendatangkan pemain di sektor pertahanan.

Satu hal yang semakin menguatkan Cristiano Ronaldo tak akan kembali dalam waktu dekat ke Manchester United adalah nomor kostum tujuh yang besar kemungkinan akan dipakai oleh Alexis Sanchez.