Federico Bernadeschi Selangkah Lagi Berseragam Juventus

By Putra Rusdi Kurniawan - Senin, 24 Juli 2017 | 22:01 WIB
Federico Bernadeschi lakukan tes medis di Juventus , Senin(24/7/2017) (www.Juventus.com)

Federico Bernadeschi telah menuntaskan tes medis sebagai proses kepindahannya dari Fiorentina ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2017.

Kedatangan Bernardeschi ke Turin turut disiarkan melalui akun Twitter resmi I Bianconeri, julukan Juventus, Senin (24/7/2017).

Dilansir BolaSport.com dari ESPN, Stefano Pioli selaku pelatih Fiorentina menghubungi Bernadeschi untuk menanyakan soal keputusan sang pemain.

Dengan pindah ke Turin, Bernardeschi pun mulai mendapatkan komparasi dengan eks penyerang tim nasional (timnas) Italia, Roberto Baggio.

Bernadeschi dan Baggio sama-sama dianggap pengkhianat oleh para pendukung La Viola, julukan Fiorentina, karena pindah ke Juventus yang dianggap rival bagi mereka.

Padahal, keduanya sama-sama menjadi pujaan publik Fiorentina sebelum pindah ke Juventus.


Federico Bernadeschi lakukan tes medis di Juventus , Senin(24/7/2017)(www.Juventus.com)

Meskipun dianggap pengkhianat Bernadeschi mendapat dukungan penuh dari ayahnya, Alberto, untuk bergabung dengan Juventus.

"Seperti Baggio, anak saya juga akan bermain untuk Juventus dan itu adalah impian bagi pemain sepak bola yang memiliki ambisi," tutur Alberto seperti dilansir dari Ibianconero.com.

"Saya adalah ayah yang sangat bahagia dan bangga saat ini, terlepas dari apa yang akan terjadi," ujar sang ayah.