Belum Puas Belanja, AC Milan Temui Agen Pemain

By Taufan Bara Mukti - Rabu, 26 Juli 2017 | 05:07 WIB
Vincenzo Montella (tengah) menandatangani kontrak baru sebagai pelatih AC Milan, Selasa (30/5/2017). Dia didampingi oleh direktur olahraga Massimiliano Mirabelli (kanan) dan CEO Marco Fassone. (FACEBOOK/AC MILAN)

AC Milan tak ingin buru-buru menyudahi kesibukan di bursa transfer musim ini.

Setelah mendapat tambahan 9 pemain baru, AC Milan menggelar pertemuan dengan Jorge Mendes di Cala di Volpe, Italia, Selasa (25/7) waktu setempat.

Mendes merupakan agen dari pemain-pemain kenamaan dunia seperti Diego Costa, Radamel Falcao, dan Renato Sanches.


Jorge Mendes (paling kiri) berpose bersama Cristiano Ronaldo, Cristiano Ronaldo Jr, dan ibu Ronaldo, Maria Dolores dos Santos, pada 2 Oktober 2015 di Madrid.(GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES)

Seperti yang diketahui sebelumnya, Diego Costa ingin segera angkat koper dari Stamford Bridge setelah didepak oleh Antonio Conte.

Costa digadang-gadang akan kembali ke mantan klubnya Atletico Januari mendatang karena larangan transfer yang saat ini diterima klub ibukota Spanyol tersebut.


Selebrasi penyerang Chelsea, Diego Costa, saat membobol gawang Southampton pada lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Selasa (25/4/2017). (GLYN KIRK/AFP)

Pilihan lain yang mungkin disodorkan oleh Mendes adalah Radamel Falcao.

Penampilan moncer Falcao musim lalu membuatnya layak mendapat tawaran klub-klub elite Eropa.


Penyerang AS Monaco, Radamel Falcao, tertawa di sebuah sesi latihan di Stadion Wembley, London, jelang laga kontra Tottenham Hotspur di fase grup Liga Champions, 13 September 2016.(PAUL GILHAM/GETTY IMAGES)