Masih Sibuk Benahi Lini Depan, Juventus Goda Keita Balde

By Taufan Bara Mukti - Kamis, 27 Juli 2017 | 04:33 WIB
Pemain Lazio, Diao Keita Balde setelah mencetak gol ke gawang Chievo Verona di Stadio Olimpico, 24 Januari 2016. (PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES)

Juventus terus melakukan penguatan di sisi penyerangan. Kali ini bintang SS Lazio yang dikaitkan dengan La Vecchia Signora.

Seluruh presiden maupun menejemen klub Serie A sedang berkumpul untuk menyaksikan pengumuman jadwal pekan perdana Serie A musim depan, Kamis (27/7/2017).

Kesempatan bertemu dengan perwakilan klub lain tersebut bisa juga menjadi ajang untuk saling merayu agar pemain incaran dilepaskan.

Hal tersebut juga dilakukan oleh Direktur Juventus Beppe Marotta, ia memberikan konfirmasi bahwa timnya telah melayangkan tawaran untuk mendapatkan Keita Balde.


Aksi selebrasi penyerang Lazio, Balde Keita Diao, selepas menjebol gawang Palermo dalam laga Serie A di Stadion Olimpico, Roma, 23 April 2017.(VINCENZO PINTO/AFP)

"Kami masih terus melakukan penguatan untuk musim depan. Kami telah berbicara dengan Claudio Lotito (Presiden SS Lazio).

Selanjutnya kami serahkan semua keputusan pada Lotito. Negosiasi tidak hanya berlangsung satu hari," ucap Marotta dilansir dari calciomercato.com.

Persaingan untuk memperebutkan penyerang Biancoceleste tersebut sangat ramai.


Proses terciptanya gol penyerang Lazio, Keita Balde Diao (14), ke gawang AS Roma dalam partai lanjutan Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma, 20 April 2017.(MARCO ROSI/GETTY IMAGES)

Kontrak Keita dengan Lazio akan berakhir pada 2018, Juventus dan Inter sama-sama tertarik merekrut Keita.