Pelatih AC Milan Panggil 20 Pria untuk Hajar Tim Rumania

By Scholastica Novena M.P.K - Kamis, 3 Agustus 2017 | 18:36 WIB
Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga Serie A kontra Torino di Stadion Grande Torino, Turin, Italia, 16 Januari 2017. (MARCO BERTORELLO/AFP)

Jelang pertandingan kualifikasi ronde ketiga Liga Europa antara AC Milan dan CS Universitatea Craiova, Kamis (3/8/2017), pelatih Vincenzo Montella mempersiapkan 20 pemain andalannya.

Dilansir BolaSport.com dari situs resmi AC Milan, pada posisi penjaga gawang, Gianluigi Donnarumma kemungkinan besar akan dipasang dari babak pertama.

Sedangkan Antonio Donnarumma dan Marco Storari duduk di bangku cadangan.

Davide Calabria, Andrea Conti, Gustavo Gomez, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, dan Cristian Zapata akan hadir dalam pilihan barisan pertahanan Milan melawan klub Rumania tersebut.


Bek AC Milan, Ricardo Rodriguez (kiri), merayakan gol yang ia cetak ke gawang CS Craiova bersama gelandang Riccardo Montolivo dalam laga leg 1 ronde ketiga kualifikasi Liga Europa 2017-2018 di Stadionul Municipal, Drobeta-Turnu Severin, Rumania, pada Kamis (27/7/2017).(DOK ACMILAN.COM)

Posisi gelandang akan diisi oleh Giacomo Bonaventura, Hakan Calhanoglu, Franck Kessie, Manuel Locatelli, Jose Mauri, dan Riccardo Montolivo.

Kemudian lini depan akan dijaga oleh Fabio Borini, Patrick Cutrone, M'Baye Niang, Andre Silva, dan Suso.


Carlos Bacca meratapi kegagalan mencetak gol saat AC Milan melawan Chievo Verona pada partai lanjutan Serie A di San Siro, 4 Maret 2017.(GIUSEPPE CACACE/AFP)

Nama Carlos Bacca, Jose Sosa, dan Gabriel Paletta tidak masuk dalam daftar panggilan sang pelatih.

Bacca-Sosa-Palleta dikabarkan akan dijual pada bursa transfer musim panas ini.