Geoffrey Kondogbia Ingin Tinggalkan Inter Milan, Ada Apa?

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Jumat, 4 Agustus 2017 | 15:43 WIB
Gelandang Inter Milan, Geoffrey Kondogbia, mencetak gol bunuh diri ke gawang Chelsea dalam laga International Champions Cup di National Stadium, Singapura, pada Sabtu (29/7/2017). (ALBERTO PIZZOLI / AFP)

Gelandang Inter Milan, Geoffrey Kondogbia, meminta dilepas di bursa transfer kali ini.

Geoffrey Kondogbia dikatakan ingin mendapatkan suasana baru setelah melewati dua musim yang tak begitu sukses di Italia bersama Inter, seperti dilansir BolaSport.com dari Gazzetta dello Sport.

Meski mendapatkan tempat utama di bawah arahan pelatih Luciano Spalletti, gol bunuh diri ke gawang Chelsea di pertandingan pra-musim dikatakan sebagai petunjuk danya friksi antara Kondogbia dan Inter Milan.

Pemain 24 tahun tersebut juga ingin memastikan tempat sebagai pemain reguler untuk bisa dipanggil lagi oleh timnas Prancis menjelang Piala Dunia tahun depan.

(BACA JUGA: Pindah ke PSG, Nomor Satu dan Enam Itu Kini Jadi Milik Neymar)

Kondogbia terakhir mengenakan seragam Les Blues, julukan Prancis, pada bulan September 2015.

Inter dikabarkan siap melego pemainnya tersebut di kisaran harga 25-30 juta euro.

Jumlah ini jauh lebih murah ketimbang harga 40 juta euro yang dibayar Inter ketika membeli Kondogbia dari AS Monaco dua tahun lalu.

Inter membutuhkan dana segar untuk membeli gelandang Cile yang sekarang bermain di Bayern Muenchen, Arturo Vidal.

Dalam laporan Gazzetta dello Sport tersebut, dikatakan tawaran paling menarik untuk Kondogbia akan datang dari klub-klub Liga Inggris.

Kondogbia tampil sebanyak 56 kali dalam dua musim membela Inter Milan di semua ajang.