AC Milan Buka Peluang Bergabung Ibrahimovic dan Falcao

By Putra Rusdi Kurniawan - Jumat, 4 Agustus 2017 | 18:03 WIB
Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, tersenyum saat memimpin timnya menghadapi Sampdoria dalam laga Serie A di Stadion Luigi Ferarris, Genoa, 16 September 2016.

Milan membuka peluang untuk mendatangkan Zlatan Ibrahimovic atau Radamel Falcao sebelum bursa transfer ditutup.

General Manager AC Milan Marco Fassone menngungkapkan bahwa AC Milan membuka pintu untuk bergabungnya Ibrahimovic dan Radamel Falcao.

Milan banyak dihubungkan beberapa nama striker mulai dari Falcao, Ibrahimovic, Andre Belotti, dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Dilansir BolaSport.com dari Espnfc.com, Fassone mengungkapkan bahwa Milan tidak terburu-buru meskipun banyak nama disodorkan.

Milan berusaha berhati-hati bergerak di bursa transfer agar para pemain incarannya tidak lepas begitu saja.


Selebrasi penyerang Chelsea, Diego Costa, saat membobol gawang Southampton pada lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Selasa (25/4/2017). (GLYN KIRK/AFP)

AC Milan sebelumnya juga diisukan dengan striker Chelsea,Diego Costa namun pengacara sang pemain justru mengungkapkan bahwa Costa hanya akan pindah ke Atletico Madrid.

AC Milan sendiri baru saja memenangkan pertandingan playoff Liga Champions setelah mengalahkan tim Rumania Universitae Craiova.

Musim ini sendiri AC Milan sudah mendatangkan sepuluh pemain yaitu Leonardo Bonucci, Andre Silva, Ricardo Rodriguez dan Hakan Calhanoglu.

Namun baru Andre Silva yang berposisi sebagai striker.