Giorgio Chiellini: Mustahil Milan Juara Serie A dengan 9 Pemain baru

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Minggu, 6 Agustus 2017 | 04:54 WIB
Bek Juventus, Giorgio Chiellini, tengah mendengarkan instruksi dari sang pelatih, Massimiliano Allegri, pada laga Serie A kontra AC Milan di Stadion Juventus, 7 Februari 2015. (MARCO BERTORELLO/AFP)

Bek Juventus, Giorgio Chiellini, mengatakan bahwa AC Milan bukanlah penantang Juventus untuk memperebutkan gelar juara Liga Italia musim 2017-2018.

Dilansir BolaSport dari wawancara Chiellini selepas laga persahabatan Juventus melawan Tottenham, pemain berusia 33 tahun ini mengatakan alasan mengapa Milan tak akan jadi juara Serie A musim ini.

Alasannya adalah Milan memiliki terlalu banyak pemain baru.

"Milan punya sembilan pemain baru," kata Chiellini.

"Saya pikir tidak mungkin AC Milan bisa meraih juara dengan jumlah pemain baru yang begitu banyak," ujar Chiellini melanjutkan.

Di bursa transfer musim panas ini AC Milan memang jor-joran untuk mendatangkan pemain.

Tak kurang dari sembilan pemain utama baru yang didatangkan Milan dari lantai bursa transfer.

Dari hasil laga pramusim yang sudah dilalui Milan sejauh ini, Milan menang dua kali termasuk ketika mengalahkan Bayern Muenchen 4-0, namun kalah ketika melawan Borussia Dortmund 1-3.

Selain mengesampingkan Milan sebagai pesaing juara Serie A musim depan, Chiellini juga punya prediksi siapa yang akan bersaing dengan Juventus untuk gelar Scudetto.

"Napoli tentu saja," jawabChiellini ketika ditanya klub mana yang akan menjadi pesaing Juventus musim depan.