Pemain Baru Ke-11 AC Milan Ini Jagoan Mencetak Gol ke Gawang Tim Kuat

By Dwi Widijatmiko - Minggu, 20 Agustus 2017 | 23:06 WIB
Penyerang Fiorentina, Nikola Kalinic (kedua dari kiri), mencetak gol ke gawang AC Milan dalam laga Serie A di Stadion San Siro, Milan, Italia, 19 Februari 2017. (MIGUEL MEDINA/AFP)

BOLASPORT.COM – AC Milan akan menyambut kedatangan pemain terbarunya pada Senin (21/8/2017). Striker Nikola Kalinic dijadwalkan menjalani tes medis pada hari itu.

Sudah sejak Jumat (18/8/2017) media-media Italia mengklaim bahwa kesepakatan telah tercapai antara AC Milan dan Fiorentina untuk transfer penyerang asal Kroasia itu.

AC Milan akan meminjam dengan biaya 5 juta euro dan membelinya secara permanen di akhir musim ini dengan harga 20 juta euro.

Transfer Nikola Kalinic jadi akan bernilai total 25 juta euro.

Sudah lama AC Milan menginginkan kedatangan seorang penyerang baru.

Berhubung harga Pierre-Emerick Aubameyang (Borussia Dortmund) dan Andrea Belotti (Torino) terlalu mahal, Kalinic pun menjadi pilihan yang lebih ekonomis.

Nikola Kalinic adalah pemain baru ke-11 AC Milan.

Sebelum ini, I Rossoneri telah mendatangkan Antonio Donnarumma, Andrea Conti, Mateo Musacchio, Leonardo Bonucci, Ricardo Rodriguez, Franck Kessie, Lucas Biglia, Hakan Calhanoglu, Fabio Borini, dan Andre Silva.

Tak cuma ekonomis, Kalinic juga bakal cocok dengan keinginan Vincenzo Montella.

Pelatih AC Milan itu memang berharap penyerang baru yang masuk berpengalaman dari segi usia dan sudah akrab dengan iklim sepak bola Serie A serta tajam mencetak gol.