Juventus Datangkan Pemain Baru guna Perbaiki Sektor Ini

By Kautsar Restu Yuda - Jumat, 25 Agustus 2017 | 06:45 WIB
Seusai memperbarui kontraknya, kiper Juventus Gianluigi Buffon berfoto dengan Presiden Juventus Andrea Agnelli (kedua dari kiri), bek Juventus Andrea Barzagli (ketiga dari kiri), dan Direktur Umum Juventus Giuseppe Marotta, pada Rabu (11/5/2016). (Dok. Juventus )

Juventus berniat memperbaiki salah satu sektor dalam skuatnya.

Pihak klub melalui Sang CEO, Beppe Marotta, menjelaskan bahwa sektor pertahanan menjadi fokus manajemen untuk merekrut pemain di bursa transfer.

Juventus dikenal dengan pertahanan solid yang indentik dengan trio Andrea Barzagli-Leonardo Bonucci-Giorgio Chiellini (BBC).

Namun, permasalahan muncul ketika Bonucci hengkang, sedangkan Barzagli dan Chiellini mulai menua.

(BACA JUGA: Organisasi Ini Ikut Campuri Kasus Transfer Neymar dengan Barcelona)

"Kami melihat beberapa bek, karena kami pasti akan turun tangan di area itu sebelum akhir bursa transfer," kata Marotta kepada Mediaset Premium.

"Jika kami bisa menemukan seseorang yang terbaik yang bisa bermain baik di sentral pertahanan maupun di sayap, itu akan lebih baik," ujarnya.

Pasca kepergian Bonucci, Juventus dikaitkan dengan beberapa nama, seperti Eliaquim Mangala (Manchester City), Ezequiel Garay (Valencia), Gary Cahill (Chelsea), dan Benedikt Hoewedes (Schalke 04).

(BACA JUGA: PSG Iming-Imingi Kiper Spanyol Ini Gaji 55 Miliar Rupiah agar Mau Bergabung)

Nama terakhir dikonfirmasi Marotta sebagai salah satu opsi pemain yang akan didatangkan guna mempersolid lini belakang.