Cetak Hat-trick ke Gawang Genoa, Paulo Dybala Ungkap Rahasia Keberuntungannya

By Putra Rusdi Kurniawan - Minggu, 27 Agustus 2017 | 04:56 WIB
Ekspresi penyerang Juventus, Paulo Dybala, selepas menjebol gawang Genoa dalam laga Serie A di Luigi Ferraris, 26 Agustus 2017. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Juventus berhasil mengalahkan tuan rumah Genoa 4-2 di stadion Luigi Ferarris, Sabtu (26/8/2017) dalam laga lanjutan pekan kedua Liga Italia di mana pemain asal Argentina, Paulo Dybala, menjadi pahlawan kemenangan Juventus dengan mencetak hat-trick.

Pertandingan ini awalnya berlangsung berat bagi Juventus karena mereka harus tertinggal 2-0 terlebih dahulu ketika pertandingan belum berjalan 10 menit.

Juventus juga dibayangi memori kekalahan 1-3 di tempat yang sama di Liga Italia musim lalu.

Dua gol Genoa di awal pertandingan tersebut tercipta melalui gol bunuh diri Miralem Pjanic dan gol eksekusi penalti Andrey Galabinov.

Namun Si Nyonya Tua berhasil membalas berkat hat-trick Paulo Dybala dan satu gol Juan Cuadrado.

(Baca juga: Paulo Dybala Cetak Hat-Trick Perdana, Juventus Menang 4-2 di Markas Genoa)

Hat-trick tersebut juga merupakan yang pertama bagi Dybala di Liga Italia.

Mantan pemain Palermo tersebut mengungkapkan bahwa nomor kostum 10 yang baru digunakannya musim ini adalah hal yang membawa keberuntungan baginya.

"Saya sangat senang, karena kami tahu ini adalah pertandingan yang sulit. Kami mulai sedikit lamban dan langsung kebobolan, tapi berhasil mengubahnya, " ujar Dybala dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

"Saya tahu mengenakan nomor 10 untuk Juventus akan menjadi tantangan berat bagi saya, namun sejauh ini nomor itu membawa saya keberuntungan," pungkasnya.